News from UNCR

On 10/26/2010 9:16 PM, Andry Sose wrote:

Dear all,

Menjawab pertanyaan dari rekan-rekan yang mencoba berkomunikasi menanyakan beberapa hal untuk meresponse Mentawai, saya telah menerima informasi dan mencari beberapa infor terkait dengan pertanyaan rekan-rekan :

1. Informasi dari rekan Jaya dari CFK : beliau menerima telpon dari salah seorang pengurus / eforus di Gereja Kristen Protestan mentawai bahwa lebih kurang 58 mayat saat ini belum dikubur dan masih sekitar ratusan orang saat ini belum diketemukan di Pagai Utara dan daerahnya bernama WUKUMUNGA, berita diterima lebih kurang jam 20.00 malam ini.Dinyatakan juga, kebutuhan mendesak saat ini : Terpal, Alat Masak, Obat-obatan dan tim medis. Sampai saat ini mereka belum menerima bantuan. Banyak rumah yang hancur diterjang ombak / tsunamy. Untuk kontak pengurus GKPM tsb :

a. Ephorus GKPM : 0813 6318 3963
b. Sekjen GKPM   : 0812 6759 065
c. BU GKPM        : 0813 7459 4188

2. Saya juga mencoba untuk mengontak beberapa rekan di Padang yang punya akses ke Mentawai, baik itu Surfing Charter Company / Boat dan Surf Aid International mengenai sarana transportasi untuk ke Mentawai, belum ada informasi mengenai ini. Mungkin kita bisa berkoordinasi nantinya dengan Surf Aid mengenai ini.

3. Apabila ada kebutuhan untuk berdiskusi mengenai ini,mungkin kita yang ada di Pariaman bisa duduk bersama untuk hal ini. Mohon maaf apabila ada pihak yang kurang berkenan dengan email ini. Satu kita bekerja bersama untuk kemanusiaan.

Salam,


Andry Sose

Mobile : 0812 6763 806
Skype  : andry.sose


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: